Breaking News
recent

Wah! Cantiknya Si Sayang Animasi Bagi Kamu Para Jomblo!

animasi cantik untuk para jomblo sejati

agen judi online indonesia - Jepang benar-benar dikenal sbg negeri yg mempunyai konsep & kreativitas yg tinggi, unik bahkan terkadang nyeleneh dalam memakai inovasi di dunia technologi. 

Sesudah pada awal mulanya menciptakan robot elegan bagi para cowok kesepian, sekarang kabarnya orang Jepang membuat doi digital atau berbentuk animasi bagi Kamu yg sedang jomblo. 

Inovasi ini dibuat oleh pembuat game ternama asal Jepang, Konami. Motivasi Konami utk membuat doi digital yaitu sebab di Jepang sangat banyak pria-pria jomblo yg kesepian. Alhasil, Konami memutuskan buat menciptakan 3 karakter si sayang digital bernama Rinko, Manaka & Nene yg dikemas ke dalam satu buah game bernama ‘Love Plus’, 

Tidak cuma sekadar animasi gambar semata, tetapi si sayang digital ini mampu memberikan ciuman, pegangan tangan & sanggup meninggalkan pesan-pesan romantis yg dikirim utk para gamer. Bahkan seandainya pesan dari Rinko, Manaka atau Nene tak dibalas, mereka sanggup geram sama seperti manusia. 

Slow saja, tak dapat ada perselisihan dalam pertalian keduanya, sebab Kamu cuma dapat berkomunikasi & berpacaran dgn wanita-wanita virtual. Mereka dapat merespon para laki-laki bersama berlaku teramat manis. Kumplit bersama mata bulatnya & wajah berbentuk hati yg teramat manis. 

Nyata-nyatanya game ini sudah dimainkan oleh tidak sedikit laki-laki, termasuk juga laki laki yg berumur telah diatas 30 thn. Sebenarnya mereka telah menyadari seandainya pacar-pacar mereka itu hanyalah suatu game & dalam wujud virtual. Tapi tidak sedikit dari mereka yg selanjutnya terlena & dimabuk cinta oleh karakter game. 

Tidak heran apabila game ini hasilnya jadi tren di Jepang & pembuat game Konami berencana utk menciptakan 'Love Plus' version perempuan jomblo.

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.