Seiring dgn kemajuan tehnologi, waktu ini seluruhnya orang mampu mempunyai asisten pribadi dengan cara virtual.
Diana (Digital Assistant and Autonomous) merupakan jasa asisten pribadi virtual yg menunjang individu dalam memenuhi kebutuhannya lewat SMS dgn segera. Klien cuma butuh mengatakan kebutuhannya lewat SMS seterusnya Diana bakal memproses SMS tersebut & memberikan jawaban terhadap klien.
Diana mula-mula kali diluncurkan bersama status beta terhadap akhir Agustus 2015, sambutan warga amat baik pada Diana, layaknya yg di sampaikan oleh Ryan Gondokusumo, CEO Diana.
"Semua orang penasaran buat memanfaatkan Diana, umumnya dari mereka perlu utk dipesankan kupon, makanan, barang, hingga pemesanan mobil buat prewedding! Kami jadi solusi atas keperluan mereka, di mana kepentingan mereka tentu dapat kami cari & temukan. Aku suka mereka merasa terbantu bersama jasa Diana," papar Ryan.
Buat memakai Diana, costumer cuma butuh mendaftarkan nomer mereka di www.halodiana.com, sesudah No. mereka diproses oleh system & memperoleh SMS dari Diana, customer dapat serta-merta memakai jasa Diana. Tak ada budget utk memakai jasa Diana, pelanggan cuma bakal dikenakan tarif SMS normal.
"Saat ini Diana meraih kira kira 70 permintaan perhari. Aku percaya dalam 2 bln kedepan angka permintaan bisa mencapai beberapa ratus permintaan perhari. Sedangkan buat jangka panjang Aku menargetkan paling tak 50,000 konsumen aktif & beberapa ratus ribu permintaan perbulannya," papar Ryan berkenaan target Diana.
Ryan & teamnya optimis akan mencapai angka tersebut dikarenakan Diana bakal meringankan mereka dalam penghematan dikala & respon Diana yg langsung. Menurut mereka, Diana sanggup jadi solusi buat menciptakan hidup penduduk jadi lebih nyaman, praktis, & serta-merta.
No comments:
Post a Comment